Pengamanan AG Pagi Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat

Polres Wonosobo – Untuk menciptakan kondusifitas kamseltibcar lantas yang bertujuan melayani masyarakat secara keseluruhan agar nyaman dalam berlalu lintas di jalan dan pengguna jalan merasa aman.

Satlantas Polres Wonosobo selalu menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan Ambang Gangguan (AG) di simpul simpul jalan rawan kepadatan dan kecelakaan.

Terlihat sejak pagi hari aktifitas pengamanan dan pengaturan lalu lintas mulai di gelar, tempat tempat yang sudah tersetting di lakukan penjagaan. Perempatan dan penyeberanganpun tidak terlupakan hal tersebut juga merupakan sarana mendekatkan polisi dengan masyarakat, Kamis (02/08).

Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito, S.H., usai memimpin dan mengendalikan langsung pengamanan ambang gangguan mengatakan, kegiatan ini merupakan awal aktifitas rutin anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk pelayanan yang tulus kepada masyarakat pada jam sibuk, dimana masyarakat mulai beraktifitas. Jadi tidak hanya berfokus saat anak masuk sekolah saja namun pada semua kegiatan di pagi hari,” kata Kasat Lantas .

Ia menambahkan kehadiran polisi di semua penggal jalan di harapkan masyarakat terlayani dan kondusifitas kamseltibcar lantas yang aman dan tertib tetap terjaga.