PENTAS LIVE DANGDUT”NEW PALAPA”DI LAPANGAN GEODIPA SELOMERTO WONOSOBO BERJALAN AMAN

Dalam rangka menyambut tahun baru 2018, Telah dilaksanakan pentas live dangdut”New Palapa”dari Jawa Timur. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Geodipa Kelurahan Wonorejo Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo itu dilaksanakan hari Senin,1 Januari 2018 dari pukul 10.00 wib s.d 15.00 wib. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,Sik. Sekitar 5000 an penonton yang memadati Lapangan Geodipa tersebut sebagian besar merupakan Fans dari New Palapa yang menamakan dirinya Komonitas SNP (saudara new palapa) yang berasal dari Kabupaten Wonosobo,Banjarnegara,Purworejo,Temanggung.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Kapolres Wonosobo memerintahkan kepada AKP Wahono selaku Kapolsek Selomerto untuk menjadi Kanit Pam yang membawai 60 personil Polri yang terdiri dari Polsek jajaran,Staf Polres Wonosobo,1 Pleton Dalmas dibantu 10 anggota Koramil Selomerto dan 15 anggota linmas Kelurahan Wonorejo Kecamatan Selomerto.

Dangdut Live yang diramaikan oleh artis yang terdiri dari: Broden,Gerry Mahesa,Jihan audi,Anisa Rahma,Sevi Aldiva,Ayu Anisa dan Ria Mustika. Menurut Ketua Panitia Sulistiyo dari Manunggal Even Organiser kegiatan itu untuk menyambut tahun baru 2018 dan menghibur warga masyarakat di wilayah Wonosobo dan sekitarnya. Kegiatan diakhiri dengan pengundian Doorprez berupa: Sepeda motor,Televisi,Handphone,Blender dan Kipas Angin. Kegiatan berjalan lancar dan tertib dari awal hingga akhir acara berkat pengamanan yang maksimal dari unsur Polri dibantu TNI dan Linmas.

AKP Wahono memberikan pengarahan sistem pengamanan Live Musik Dangdut New Palapa

5000 an Penonton membanjiri Lapangan Geodipa