PERSONIL POLRES WONOSOBO BAGIKAN MASKER DI PASAR

Personel Polres Wonosobo, membagikan masker gratis kepada masyarakat, pedagang pasar, dan pengguna jalan,  Jum’at (07/05).

Pasar yang dituju untuk pemberian masker adalah Pasar Induk Wonosobo. Pemberian masker kepada pedagang pasar dipimpin oleh Iptu Slamet Prihatin. Kegiatan ini dalam upaya pengendalian persebaran covid-19.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Danton Siaga, Iptu Slamet Prihatin mengatakan, kali ini Polres Wonosobo membagikan masker gratis dengan sasaran Pasar.

Dalam pemberian masker, personel sekaligus mengimbau pedagang dan pengunjung turut berperan aktif dalam pencegahan covid-19.

“Untuk pencegahan dan pengendalian covid-19, kami ingatkan agar para pedagang dan pengunjung pasar mematuhi protokol kesehatan,” kata Slamet.

Pemberian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam upaya pengendalian covid-19 di Wonosobo akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Dalam situasi sekarang ini, personel Polres Wonosobo bersama instansi terkait akan terus turun di masyarakat untuk sosialisasi Covid-19,” tutup Slamet.