Personil Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Giatkan Patroli Malam Jelang Kedatangan Presiden RI

Tribratanewswonosobo.com-Pengecekan lokasi yang rencananya akan di kunjungi oleh Presiden Joko Widodo, Wakapolsek Mojotengah Ipda Susanto beserta anggotannya bertempat di Halaman Pondok Pesantren Al Asyariyyah Kalibeber menghimbau warga sekitar supaya bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif, Kamis (15/6/2017) malam.

Sesuai jadwal kedatanganya besok jumat (16/6), rombongan akan tiba di Kabupaten Wonosobo pada sore hari. Menurut Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. melalui Wakapolsek Ipda Susanto selanjutnya Presiden Joko Widodo akan mengunjungai Pondok Pesantren Al Asyariyyah Kalibeber.

“Sesuai jadwal Presiden Joko Widodo akan melaksanakkan sholai isyak dan tarawih di Pondok Pesantren Al Asyariyyah Kalibeber dengan begitu kami giatkan patroli di lokasi serta mengajak masyarakat sekitar supaya¬†bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Sampai saat ini persiapan menjelang kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo situasi aman dan terkendali” tutup Wakapolsek Mojotengah Ipda Susanto.

(Humas Polsek Mojotengah)