Pimpin Apel Pagi, Wakapolsek Kota Polres Wonosobo Sampaikan Kepada Anggota Untuk Meningkatan Kewaspadaan

tribratanewswonosobo.com-Wakapolsek Wonosobo Iptu Dardi mengambil apel pagi dan memberikan APP kepada seluruh anggota yang dilaksanakan dihalaman Polsek Wonosobo Selasa(11/7) pagi.

Waka Polsek saat  mengambil apel pagi menyampaikan beberapa perhatian dan pesan baik itu dari Pimpinan yang harus diketahui kepada seluruh anggota Polsek serta dari Kapolsek sendiri kepada anggota.

Waka Polsek  berpesan kepada seluruh anggota agar meningkatkan kewaspadaan.
“Karena situasi sekarang ini masih hangat khususnya pasca peristiwa teror yang terjadi wilayah lain dengan sasaran personel itu sendiri (polri) maupun mako” diharapkan agar kewaspadaan selalu ditingkatkan baik itu pribadi maupun keamanan Kantor saat jaga siang atau malam, jaga kesehatan, maupun pada saat melaksanakan patroli jangan sendirian minim 2 atau 3 anggota  karena ancaman teroris sudah nyata-nyata kepada kita (Polri)”, ucap Waka Polsek.

Waka Polsek juga menyarankan kepada para Bhabinkamtibmas bila melaksanakan sambang ke warga masyarakat binaannya agar selau berhati – hati dan waspada. Serta jangan lupa tetap melaksanakan Foto  dalam sambang dan melaporkan atau dikirim ke program E-Bhabinkamtibmas.

“Saat Patroli atau bertugas turun ke Desa binaan agar tetap hati – hati dan waspada, sampaikan juga kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan beragama dan tetap menjaga kamtibmas waspadai dan peka terhadap orang yang tak dikenal dan tempat kost,” ungkap Iptu Dardi.