Polisi Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Pendekatan Dengan Warga Dengan Safari Ramadhan

Tribratanewswonosobo.com-Kanit Binmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo, Aiptu Bardi N.A. dan anggotanya Bripka Budi Andi Triyanto melaksanakan safari ramadhan dengan sambang dan sholat tarawih keliling di Masjid Al Mutaqin komplek Pondok Pesantren Roudlotuth Tholibin  Waththullab Jawar Desa Blederan, Senin (29/5/2017).

Kegiatan safari ramadhan sambang dan sholat tarawih keliling di masjid masjid dilakukannya sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat serta lebih spesifiknya mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan situasi yang kondusif selama Ramadan.

Kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan, untuk penempatan personil di masjid atau Pondok Pesantren bahkan sampai di tempat keramaian lainnya seperti pasar ramadhan yang menjajakan makanan untuk jelang berbuka puasa.

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. baru baru ini, di Pondok Pesantren Roudlotuth Tholibin  Waththullab Jawar Desa Blederan, Senin (29/5), Kanit Binmas beserta anggotanya bercerita tentang bahaya terorisme dan radikalisme.

“Kami saat itu menghimbau kepada para santri dan pengasuh Pondok, serta saat silaturrahmi dengan Kyai M. Nuryasin untuk turut serta mencegah timbulnya akar-akar radikalisme, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian atau Polsek Mojotengah,”cerita AKP Ismanta menirukan Aiptu Bardi N.A.

(Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.