Polres Wonosobo ; Alun – alun Kec. Sapuran digunakan ajang selfi untuk kelulusan SMA / SMK

Tribratanewswonosobo.com-Untuk merayakan kelulusan bagi para siswa / siswi kebanyakan dengan corat – coret maupun konvoi dijalan. Akan tetapi berbeda di wilayah Kec. Sapuran, para siswa / siswi SMA / SMK yang merayakan kelulusan yaitu melakukan foto bersama atau selfi di alun – alun Kec. Sapuran, Selasa (2/5).

Memang sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya saat para siswa / siswi SMA / SMK merayakan kelulusan. Ditahun ini perayaan kelulusan siswa / siswi SMA / SMK lebih memilih merayakan kelulusan di alun – alun Kec. Sapuran karena keindahannya dan dimanfaatkan untuk ajang foto selfi bagi para siswa / siswi SMA / SMK. ternyata tidak hanya siswa / siswi SMA / SMK di Wilayah Kec. Sapuran saja yang merayakan kelulusan di sini, akan tetapi juga dari SMA / SMK dari wilayah Kec. Kepil juga ikut bergabung merayakan kalulusan dengan foto selfi di alun – alun Kec. Sapuran.

Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, S.H., selain ikut mengamankan jalannya aksi kelulusan yang dirayakan oleh para siswa / siswi SMA / SMK di alun – alun Kec. Sapuran juga memberikan himbauan kepada siswa / siswi agar selalu menjaga ketertiban dalam merayakan kelulusannya dan juga tidak merusak keindahan alun – alun Kec. Sapuran, karena fasilitas alun – alun Kec. Sapuran adalah milik bersama. Silahkan merayakan kelulusan bersama sama jangan sampai ada tawuran. Kata Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto.