Polres Wonosobo Amankan Pelaksanaan Isra Miraj dengan Di Bantu Banser

Pelaksanaaan isra Mirad banyak di peringati di berbagai tempat wilayah Kabupaten wonosobo yang salah satunya di wilayah Kecamatan Selomerto tepatnya di Pondok Pesantren Matholi’ul desa Tumenggungan. Jumat (21/4) Malam.

Personil Polsek selomerto dengan di bantu 30 orang anggota banser dari Selomerto dan di tambah dari banser kejajar mengamankan kegiatan peringatan tersebut. Pada peringatan Isra miraj  yang di laksanakan di pondok pesantren Matholi’ul dengan di buka oleh KH. Toharun selanjutya di lanjutka dengan pembicara KH.farid Fuad hasyim atau yang lebih di kenal dengan sebutan (Gus farid)  dari cirebon dengan di hadiri ratusan santri kurangan lebih 600 orang.

Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Selomerto yang di pimpin oleh Aiptu sugiyanto melaksanakan pengamanan di sekitar panggung dan di sekitaran tempat parkir. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi terjadinya curanmor. dalam pelaksanaan tersebut berlangsung hingga selesai  dalam keadaan aman tanpa ada gangguan apapun.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dungeon
  2. get seedbox
  3. juegos de friv
  4. friv 1

Comments are closed.