Polres Wonosobo; Bripka Pujiatmoko Bhabinkamtibmas Desa Mojosari maksimalkan Patrolinya sebagai “Angkutan”

Tribratanewswonosobo.com-Patroli sambang ke desa binaan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Bripka Pujiatmoko dilakukannya secara aktif diyakini olehnya akan lebih memiliki kemudahan mendekatkan diri dengan warganya. Sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk diajak menjaga kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Dipertengahan melaksanakan sambangnya, Jumat (9/6/2017) Bripka Pujiatmoko memaksimalkan fungsi mobil patroli yang dipakainya digunakan sebagai “angkutan umum”, dimana pada saat itu menjumpai siswa siswa yang hendak pulang sekolah yang kesulitan mendapatkan angkutan, Sehingga bripka pujiatmoko memeberikan tumpangan.

Bripka Pujiatmoko mengatakan, tidak hanya siswa sekolah, setiap dirinya menjumpai warga yang dilalulinya nampak berjalan kaki pasti ditawarkan untuk bersama sama dengan kata lain masyarakat juga mendapatkan perlakuan sama. Bahkan mengangkut warga dan motornya karena mengalami pecah ban” katanya.

Bahkan banyak siswa sekolah apabila saya melintas menngunakan mobil patroli ini banayak yang sudah tidak sungkan lagi memeanggil untuk menumpang. Dari sini membuktikan sedikit demi sedikit kedekatan Polri dengan masyarakat akan terjalin dengan baik.

Ketika di konfirmasi di kantornya Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. membenarkan perihal kegiatan anggotanya dilapangan. Sehari sambang minimal sekali dan raih simpati masyarakat dengan sering membantu warganya yang membutuhkan itu menjadi prioritas tugas di wilayah setiap personil Polsek Mojotengah yang dilakukan mulai dari Bhabinkamtibmas maupun Polmas.

(Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. geld verdienen im internet

Comments are closed.