Polres Wonosobo Gelar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Wonosobo- Polres Wonosobo menggelar kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mujahidin Mapolres Wonosobo Kamis (18/3). Kegiatan kali ini diisi oleh Bapak Ustadz Kamal selaku pengurus Masjid Al Mujahidin dan ikuti oleh seluruh personel Polres Wonosobo.

Wakapolres Wonosobo Kompol Sigit Ari Wib owo, S.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Isra’ Mi’raj kali ini mengusung tema “ Dengan Hikmah Isra’ Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan disiplin ibadah dan bekerja guna wujudkan Polri yang presisi”. Jadi hendaknya momentum ini dapat dijadikan sebuah pijakan untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik.
“Mari bersama-sama kita ikuti tausiyah dari Ustadz Kamal agar setidaknya kita bisa mendapatkan pencerahan dalam setiap melaksanakan tugas.” lanjutnya.

Ustadz Kamal menerangkan bahwa setiap profesi mempunyai cara tersendiri dalam beribadah. “Polisi tidak harus selalu beribadah di dalam masjid seperti kyai. Jadinya akan tidak baik saat polisi lain mengamankan unjuk rasa sementara dengan alasan ibadah, seorang anggota polisi malah berdiam di dalam masjid. Sebagai polisi harus mampu membagi antara mana dia beribadah misal dengan berdzikir dan kapan harus beribadah dengan melayani masyarakat.” Katanya. “Semoga tugas apa yang dilakukan oleh anggota polisi polres wonosobo bernilai ibadah di mata Alloh SWT.” Ungkapnya