Polres Wonosobo Gelar Vaksinasi 1000 Dosis Per Hari

Sebagai upaya percepatan giat vaksinasi Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo gelar vaksinasi massal dengan sasaran 1000 dosis perhari. Di Bulan Desember ini vaksinasi dimulai dari tanggal 6 Desember 2021 yang dilaksanakan di Halaman Polres Wonosobo dengan jenis vaksin Sinovac.

Seperti bulan- bulan sebelumnya antusia masyarakat sangat tinggi terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid 19. Hal tersebut terlihatdari  antrean yang panjang dari masyarakat di sepanjang jalan Bhayangkara Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K.,M.T menyampaikan bahwa Polres Wonosobo akan terus mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19. Selain itu kami mengharapkan masyarakat dapat proaktif dan memanfaaatkan gerai -gerai vaksin yang ada yang telah disiapkan.

“Dengan terus ditingkatkannya vaksinasi Covid-19 ini kami berharap pandemi Covid-19 yang telah melanda selama kurang lebih 2 tahun dapat segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas dengan normal.” Ungkap Kapolres

Vaksinasi massal di Polres Wonosobo berlangsung tertib, serta menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatannya. Untuk Vaksinator sendiri Polres Wonosobo memberdayakan Sie Dokkes Polres Wonosobo yang bekerjasama dengan petugas dari Dinas Kesehatan Wonosobo