Polres Wonosobo Gelar Vaksinasi di Desa Agrowisata Tambi

Polres Wonosobo menggelar vaksinasi ke Desa Agrowisata Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Senin (23/08) pagi.

Kegiatan ini di adakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 terutama pada sektor Pariwisata. Dalam hal ini, Polres Wonosobo menyediakan 700 dosis vaksin dengan jenis Moderna. Untuk menuju lokasi, petugas harus menggunakan bus polisi selama 45 menit.

Dipimpin Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., petugas mendirikan posko untuk menggelar vaksinasi dan bakti sosial.

“Melihat kondisi warga Kabupaten Wonosobo yang belum seluruhnya menerima vaksin, kami turun mendatangi warga untuk divaksin,” ujar Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T.

Usai divaksin, warga mendapat bingkisan berupa paket sembako. Warga mengaku senang dengan kedatangan Polri di tengah pandemi Covid19 seperti saat ini.

“Sebenarnya sudah lama kami ingin melaksanakan vaksinasi. Namun kami tidak tahu harus tanya kemana. Ya kami bersyukur sekali ada bapak bapak polisi datang memberi vaksin,” ujar Sekar, salah seorang warga Agrowisata Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo.