Polres Wonosobo Gencar Bagikan Masker Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Prokes

<span;>Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id |  Untuk menekan angka positif covid yang masih terus bertambah di Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo menggelar operasi yustisi pada Rabu (03/11) pagi. Sasaran operasi diantaranya tempat keramaian seperti pasar, alun-alun dan beberapa titik kumpul masyarakat lain.

<span;>Selain operasi yustisi, anggota Polri juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Dipimpin oleh Iptu Bambang A.S., sejumlah anggota Polres Wonosobo membagikan masker kepada masyarakat.

<span;>“Kami berharap dengan adanya operasi yustisi yang kami lakukan setiap hari membuat masyarakat semakin sadar pentingnya menerapkan prokes,” ungkapnya.

<span;>Lebih lanjut dirinya menyampaikan setiap harinya akan dilaksanakan operasi serupa untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya covid.

<span;>“Saat ini banyak masyarakat menganggap enteng bahaya covid-19, maka setiap hari akan kami lakukan kegiatan ini untuk terus mengingatkan masyarakat,” pungkasnya.
</span;></span;></span;></span;></span;>