Polres Wonosobo : Petugas Pengamanan Kelulusan Diajak Foto Bersama

Tribratanewswonosobo.com- Anggota Polsek Kaliwiro melaksanakan pengamanan kelulusan di SMK Muhammadiyah 3 Wonosobo  yang berlokasi di Desa Selomanik Kec. Kaliwiro, Selasa (2/5).
Pengamanan dilakukan secara terbuka oleh Kanit Sabhara Aipda Khanifudin dan Petugas pamtup Kanit Reskrim Aipda Teguh Supriyanto, S.H.
Tampak suasana tegang sebelum pengumuman kelulusan, namun sesaat setelah pengumuman dan semua dinyatakan lulus, suasana riuh memecah kesunyian,dan suasana mencair. Wajah-wajah ceria dengan senyum riang gembira tak bisa disembunyikan oleh para siswa siswi yang memperoleh kasil Lulus. Perjuangan selama 3 tahun di bangku sekolah tuntas sudah pada hari ini (Pengumuman kelulusan).
Di saat sekolah lain adakan razia terkait kelulusan,di sekolah ini sungguh beda. Bahkan banyak siswa-siswi SMK Muh 3 Wonosobo tak sungkan mengajak Anggota Polsek Kaliwiro yang melaksanakan pengamanan diajak untuk foto bersama. ” Foto dulu pak, untuk kenang kenangan “, ucap salah satu siswa mengajak foto bersama dengan Aipda Khanif.Dengan ramah pula Aipda Khanif melayani permintaan dari para siswa siswi sambil menyampaikan himbauan agar tetap semangat belajar walau sudah lulus. Lanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. DMPK

Comments are closed.