Polres Wonosobo Terima Kunjungan dari BEM Stikes Muhammadiyah Wonosobo

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Mapolres Wonosobo, Rabu (27/10), kedatangan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam BEM STIKES Muhammadiyah Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., menerima langsung kedatangan para mahasiswa yang dipimpin oleh Nawang Giri Ayu Purboningrum bersama rekan-rekan untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut, Nawang selaku Presiden BEM yang lama memperkenalkan Ani Avianti selaku Presiden BEM yang baru. Dengan pergantian Presiden BEM, Kapolres Wonosobo berharap dapat menjalin kerjasama dalam berbagai aspek utamanya dalam bidang kemanusiaan.

Para mahasiswa juga mengapresiasi sinergi berbagai stakeholder, Polres Wonosobo serta masyarakat Wonosobo yang memiliki hubungan bagus.

Selain itu, BEM Stikes Muhammadiyah Wonosobo juga mengaku bersedia mengawal teman-teman mahasiswa untuk membangun sinergitas dengan pihak Kepolisian.

Menanggapi hal itu, Kapolres menyampaikan bahwa Polres Wonosobo siap mengawal aspirasi mahasiswa dan mengimbau agar dapat memberi edukasi kepada masyarakat.

“Situasi di Wonosobo aman dan kondusif berkat dukungan dari teman-teman semua,” pungkas Kapolres.