Polsek Kalikajar Amankan Kegiatan Peringatan Isa Al Masih di Wilayah Kalikajar

Pam di GKJ Emmanuel Mangunrejo Pam di GKJ Emmanuel Mangunrejo

Tribratanewswonosobo.com-Dalam rangka peringatan kenaikan Isa Al Masih anggota Polsek Kalikajar yang dipimpin oleh Kapolsek Kalikajar AKP Haryono melaksanakan pengamanan 2 (dua) kegiatan umat krestiani melaksanakan peringatan Isa Al Masih di wilayah kalikajar pada hari kamis tanggal 25 mei 2017.

Kegiatan peringatan isa almasih di mulai dari pukul 07.00 s/d 11.00 wib yakni GKJ Emmanuel Mangunrejo berlangsung ibadah kebagtian dengan dipimpin oleh Pendeta Edi Irianto dari Majelis Gereja dengan tema Dibangkitkan bersama Kristus yang diikuti oleh sekitar 65 orang jemaat.

Sedangkan Rumah Ibadah Katholik di Kp.Sempol Kalikajar dipimpin oleh Pastur E Suparmanto dengan diikuti oleh sekitar 150 umat katholik di wilayah kalikajar dengan tema Wartakanlah kebangkitan Tuhan sampai ke ujung dunia. Untuk memberikan rasa aman bagi para jemaat, anggota Polsek Kalikajar melaksanakan pengamanan dan berpatroli di sekitar lokasi gereja.Selama kegiatan kegiatan berlangsung hingga selesai terdapat aman,tertib dan lancar.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham

Comments are closed.