POLSEK KALIKAJAR MENERIMA TIM PENILAI LOMBA PSBD DARI POLDA JATENG

Polsek Kalikajar menerima tim penilai lomba PSBD dari Polda Jateng (Rabu 15/06 ). Institusi Polri yang lebih banyak bersentuhan dengan masyarakat adalah Polsek. Polsek adalah garda terdepan Polri, sebagai tempat masyarakat meminta bantuan, memberikan informasi, berkomunikasi dan menanyakan permasalahan kamtibmas.

Polsek sebagai organisasi Polri yang paling dekat dengan masyarakat sangat dibutuhkan sebagai” mata dan telinga “ pimpinan dan organisasi Polri. Segala hal yang terjadi maupun diperkirakan akan terjadi di masyarakat diharapkan dapat termonitor oleh Polsek.

DSCF3490

Polsek dengan segala keterbatasannya diharapkan mampu untuk mendeteksi fenomena yang berkembang di masyarakt serta mengidentifikasi permasalahan yang muncul di tengah msyarakat, memberikan informasi berkaitan dengan situasi dan kondisi masyarakat di wilayah sehingga pimpinan dapat mengambil langkah antisipasi guna terwujudnya kamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga tim penilai juga mengunjungi Desa Kembaran yang memiliki anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Kalikajar. Tim penilai mengadakan wawancara dengan perangkat desa dan tokoh pemuda perihal keberadaan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalikajar didesanya.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK
  2. juegos de friv
  3. jeux de friv

Comments are closed.