POLSEK KALIKAJAR PATROLI TEMPAT IBADAH

Tribratanewswonosobo.com-Mulai maraknya kembali kasus kejahatan pelaku yang akan meledakkan bom di tempat ibadah seperti yang belum lama ini terjadi di Sumatera. Polsek Kalikajar giat melaksanakan patroli ke tempat – tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Kalikajar.

Patroli tersebut dikandung maksud guna mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan yang akan melakukan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek kalikajar. Dimana ketenangan dan ketertiban dalam menjalankan ibadah yang telah terbina di wilayah Kecamatan Kalikajar mudah – mudahan tidak akan sirna oleh perbuatan pelaku kejahatan yang tidak bertanggung jawab ( minggu 25 /9 ).

Anang yang sedang melaksanakan kebaktian di Gereja Emanuel Desa Mangunrejo Kec. Kalikajar merasa terlindungi dengan kehadiran patroli dari Kepolisian Polsek Kalikajar serta mengharapkan patroli tersebut dapat berjalan terus menerus sehingga kami yang sedang melaksanakan kebaktian bisa lebih tenang dan tentram terangnya.

Kapolsek Kalikajar Akp Haryono menyampaikan dengan seringnya anggota Polsek berpatroli selain untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatn juga akan terciptanya keamanan dan ketertiban serta meminimalisir angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Kalikajar.IMG_20160325_170132[1]

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services
  2. Bdsm contract

Comments are closed.