Polsek Kertek Amankan Jalannya Tarling Dari Muspida Kab. Wonosobo

Tim Muspida Kab. Wonosobo bersama-sama tim Muspika Kec. Kertek melaksanakan teraweh keliling di Masjid Al Mahmud Baitul Abidin di Dsn. Gondang, Ds. Candimulyo. Rabu (31/05)

Di Masjid Al Mahmud Baitul Abidin Dsn. Gondang, Ds. Candimulyo, tim dari Muspida Kab. Wonosobo melaksanakan giat teraweh kelililng, kegiatan tersebut diadakan secara rutin selama bulan Ramadhan ini.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Kab. Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag., setelah melaksanakan teraweh bersama. Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kab. Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag. mengatakan “Pada malam ini saya mengucapkan selamat atas pelaksanaan terwaeh ini, dan saya mengajak kepada masyarakat Dsn. Gondang untuk mencegah segala bentuk faham radikalisme dan membantu pihak keamanan untuk memberantas kelompok radikalisme” ucapnya.

Tidak lupa sebelum acara ditutup diadakan doa bersama untuk meminta keselamatan bagi warga masyarakat di seluruh Kec. Kertek dan di Dsn. Gondang pada khususnya, tidak lupa pula pemberian piagam kepada Masjid Al Mahmud Baitul Abidin, yang telah dinobatkan sebagai juara 2 (dua) dalam lomba K3 Masjid ditingkat Kab. Wonosobo dan pemberian Al Quran.

Pada kesempatan ini Kapolsek juga mengikuti kegiatan tersebut dan memerintahkan untuk menjaga keamanan disekitar masjid dan dijalan raya, karena banyaknya pengunjung yang mengikuti taraweh. “Saya perintahkan anggota untuk menjaga keamanan disekitar masjid, karena banyaknya para pengunjung yang menggunakan kendaraan bermotor,” ucap Kapolsek Kertek AKP marino.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.