Polsek Kertek Polres Wonosobo Pantau Jalannya Pembelajaran Tatap Muka

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polsek Kertek jajaran Polres Wonosobo, melakukan pemantauan kegiatan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo. Jum’at (01/10).

Dalam kegiatan tersebut, Selaku petugas dari Polsek Kertek, Aipda Nanang Dwi Putro W dan Anggota disertai tim gugus tugas Kecamatan Kertek melakukan pemantauan disekolah- sekolah sekecamatan Kertek yang melaksanakan proses belajar mengajar.

Dalam Kesempatan ini Polsek Kertek juga melakukan pengecekan alat yang mendukung Prokes seperti alat pengecek suhu, tempat cuci tangan di depan kelas, dan ketersediaan Hand Sanitizer didalam ruang kelas dan juga posisi duduk siswa agar diatur serta tetap menjaga jarak dan masker selalu terpasang dengan baik saat belajar .

Kegiatan belajar mengajar yang diterapkan masuk kelas hanya 50% dari setiap kelas, yang mana sisa nya masuk sekolah pada hari besoknya dan giat belajar mengajar dimulai dari jam 07.00 wib sampai dengan 10.00 wib.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T. melalui Kapolsek Kertek AKP Eddy Vico Bey meminta kepada pihak sekolah agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam proses belajar mengajar agar terhindar dari penyebaran Covid-19, tutupnya.