Polsek Kota Polres Wonosobo Adakan pengamanan Pentas Seni Tradisional

tribratanewswonosobo.com-Dalam melayani masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman  Selasa malam (04/07/2017) pukul 20.00 s/d 24.00 Wib, Polsek kota Wonosobo melaksanakan pengamanan pentas seni tari lengger di dusun wonokerso desa wonosari kec.Wonosobo  dalam rangka “giliran pentas rutin dan halal bihalal warga wonokerso”.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Wonosari bersama perangkatnya ,penonton sekitar  200 orang, pengamanan dari Polsek Kota Wonosobo  melibatkan 2 anggota dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Bripka Sukamto  serta dibantu anggota dari Koramil Kota  dan  anggota Linmas desa setempat.

Pada kesempatan sambutan Bripka Sukamto memberikan himbauan kamtibmas kepada warga maupun penonton, untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban, mari kita saksikan acara ini dengan penuh kekeluargaan. Selanjutnya anggota Polsek melaksanakan pengamanan disekitar pentas  untuk mencegah terjadinya perkelahian antar penonton maupun tindak pidana khususnya 3C (Curat, Curas, Curanmor ).