Polsek Laksanakan Pendataan Perangkat Desa

Tribratanewswonosobo.com-Waka Polsek Kaliwiro, IPTU Sigit Subiyakto dan Kanit Sabhara Bripka Khanifudin melaksanakan pendataan Kades beserta perangkatnya di desa Kauman dan Selomanik, Senin (3/10).

Pendataan ini menindak lanjuti perintah dari satuan atas dalam upaya Quick Respon sesuai dengan program prioritas Kapolri. Pendataan meliputi: Nama, Jabatan, Alamat dan Nomer telpon yang mudah dihubungi.

Selain melakukan pendataan, Waka Polsek juga berkesempatan menyampaikan sosialisasi penerimaan anggota Polri yang transparan dan akuntable, himbauan kamtibmas juga disampaikan utamanya agar tingkatkan siskamling dengan ronda kampung, waspada terhadap bencana banjir dan tanah longsor karena intensitas hujan akhir-akhir ini cukup tinggi.

Waka Polsek menjelaskan, kegiatan ini selain untuk mengetahui data yang valid juga digunakan untuk tatap muka langsung dengan perangkat desa, saling bertukar informasi perihal situasi kamtibmas dan sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.IMG-20161003-WA0026

 

 

 

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. fast seedbox
  2. Bdsm petplay
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.