POLSEK LEKSONO RAZIA RUMAH KOS DI SAWANGAN

10 anggota Polsek Leksono di pimpin langsung Kapolsek leksono AKP Wahyudi,SH. melaksanakan operasi pekat candi 2016 dengan sasaran rumah kos di Dsn Wates Desa Sawangan Leksono. Rabu (8/6)

Kapolsek leksono bersama anggota mendatangi rumah kos milik Darmuji Dsn Wates Desa Sawangan Leksono, namun rumah kos keadaan sepi dan kosong sedangkan pintu rumah kos terkunci dari luar , operasi pekat di rumah kos tidak membuahkan hasil.

Kemudian petugas operasi pekat dari polsek leksono yang dipmpin oleh kapolsek leksono anjangsana/silahturohmi kerumah tokoh agama  H. Slamet Dsn Wates Sawangan, Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dalam bulan ramadhan  agar waspada dan hati hati meninggalkan rumah, baik itu bekerja maupun berangkat ke masjid, pastikan pintu rumah sudah tertutup dan terkunci.

Kegiatan dilanjutkan menuju ke terminal sawangan, situasi terminal sawangan dan sekitarnya keadaan sepi arus lali lintas lengang dan tidak menjumpai pelanggaran hukum yang dilakukan oleh masyarakat.IMG-20160609-WA0005

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com
  2. Invitro Pharamacology
  3. DMPK Studies
  4. Bdsm positions

Comments are closed.