Polsek Mojotengah: Jumat Sehat Sambil Patroli

Tribratanewswonosobo.com-Program Jumat sehat Polsek Mojotengah bertujuan untuk tetap menjaga kondisi fisik agar tetap prima dan sehat, hari Jumat pagi (7/10/2016) olah raga dengan siswa SMP Al Asy’arriah 2 Deroduwur.

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H melalui Kanit Binmas Aiptu Bardi N.A, selaku pimpinan jumat sehat sambil patroli. Menuturkan, bahwa olah raga keliling ini selain untuk menjaga kebugaran juga sekaligus melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (binluh). Untuk menciptakan kedekatan emosional antara siswa dengan Polisi.

Menurutnya, selama ini terutama para siswa masih suka tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor. “Sambil olah raga seperti ini kita sekaligus memberi tahu supaya patuhi peraturan lalu lintas. Gunakan helm untuk melindungi kepala apabila terjadi kecelakaan. Dan jangan lupa, harus punya Sim dulu sebelum mengendarai sepeda motor” kata Aiptu Bardi.

Masih ditempat yang sama, pihak sekolahan juga menyambut baik yang selama ini dilaksanakan Polsek Mojotengah, walaupun minimal sekali dalam sebulan berkunjung di sekolahannya. Seperti yang dikatakan oleh Kepala Sekolah Bp. Husni Mubarok diruang kerjanya.

“Kami sungguh sangat berterima kasih kepada Kapolsek, dengan seringnya anggotanya singgah ketempat kami sambil penyuluhan. Yang bekaitan dengan peraturan Lalu lintas, dengan begitu murid kami akan lebih patuh hukum terutama saat menggunakan sepeda motor” katanya lagi.

(Humas Polsek Mojotengah) Jumat Sehat 2

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Long Tail Pro review
  2. Event Management Company in Hyderabad

Comments are closed.