POLSEK MOJOTENGAH POLRES WONOSOBO SELALU TURUNKAN PERSONILNYA DI TENGAH TENGAH MASYARAKAT

Tribratanewswonosobo.com-Kepolisian Sektor Mojotengah selalu menurunkan anggotanya disetiap persimpangan jalan dan depan sekolah, hal ini untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan yang disebabkan ramainya kendaraan pada pagi hari, Rabu, (10/5/2017).

Pada saat melaksanakan Pos Ambang Gangguan di simpang sibunderan Jl. Dieng, Bripka Bayu Handoko Aribowo menjumpai anak sekolah yang nampak kebingungan mencari angkutan karena semua penuh. Dengan begitu, Bripka Bayu meneyempatkan untuk mencarikan dan menitipkan kepada sopir angkot supaya diturunkan di depan Sekolahannya.

“Pagi itu memang ramai sekali dan angkutan yang arah ke kota Wonosobo sangat padat, sehingga angkutan yang hendak ditumpanginya tidak mau diberhentikan .Makanya saya bantu berhentikan karena waktu sudah hampir pukul 07.00 wib, takutnya anak itu terlambat sampai sekolah” kata Bripka Bayu.

Menurut Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H., Penempatan anggota disetiap persimpangan diwilayah hukum Polsek Mojotengah merupakan tugas rutin yang dilaksanakan seluruh personil sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

“Anak-anak kalau nyebrang kadang tidak teratur makanya kami turunkan personil. Selain itu, untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat kami juga tempatkan di daerah yang rawan kejahatan dan kepadatan lalu lintas” jelas AKP Isamanta.

(Humas Polsek Mojotengah) 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham

Comments are closed.