Polsek Selomerto Maksimalkan Pengamanan Babak 8 Besar Tarkam

Polres Wonosobo Polda Jateng  – Turnamen Sepak Bola Karangrejo Cup yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Dusun Tanggalan Desa Karangrejo Kecamatan Selomerto telah memasuki babak 8 besar. Turnamen ini adalah merupakan agenda tahunan yang di usung Kepala Desa Karangrejo. Dan untuk tahun 2016 ini, Turnamen di ikuti dari 64 Team yang berasal dari seluruh penjuru Kabupaten Wonosobo.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dalam turnamen ini, Kapolsek Selomerto memaksimalkan pengamanan dengan menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan secara ketat. “Karena keterbatasan anggota, kami juga menggandeng Koramil dan Linmas Desa Karangrejo untuk ikut serta melakukan pengamanan,” kata AKP Wahono.

WhatsApp Image 2016-10-22 at 08.09.47

Hari pertama partai 8 Besar mempertemukan antara PS Javanika Trenggiling VS PS Dukuh United Bejiarum Kertek. Pertandingan tersebut berjalan dengan alot dan seru. Hingga akhirnya pemenang harus ditentukan melalui drama adu penalti. Dan keberuntungan memihak PS Dukuh yang memenangi babak tos-tosan dengan skor 7-6.

Antusiasme penonton yang luar biasa sempat menyulitkan petugas kemanan. Namun dengan adanya koordinsi yang baik, selama pertandingan dapat berjalan dengan aman dan tertib. Ratusan penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut kemudian membubarkan diri dengan tertib seusai pertandingan.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. wadifa
  3. zdporn

Comments are closed.