Polsek Selomerto Polres Wonosobo Bersama Koramil Maksimalkan Pengamanan Gereja

Anggota Polsek dan Koramil Selomerto maksimalkan pengamanan Gereja

Polres Wonosobo – Untuk mendukung sinergitas antara Polri dan TNI serta memaksimalkan pengamanan khususnya di wilayah Kecamatan Selomerto, Kamis, 25 Mei 2017, Anggota Polsek Selomerto dibantu anggota Koramil Selomerto melaksanakan pengamanan secara bersama-sama di Gereja Pantekosta Desa Kaliputih Kecamatan Selomerto.

Kegiatan dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih yang dilaksanakan secara serempak di wilayah Indonesia ini, merupakan tugas Kepolisian Indonesia untuk memberikan pelayanan pengamanan.

Kapolsek Selomerto Polres Wonosobo AKP Wahono menyatakan di wilayahnya ada 2 lokasi perayaan Kenaikan Isa Almasih yaitu Gereja Bendungan Simbarejao dan Gereja Pantekosta Kaliputih Selomerto. Kapolsek kemudian membagi anggotanya untuk melaksanakan pengamanan yang dilaksanakan secara bersamaan. Di Gereja Pantekosta Kaliputih, AKP Wahono memerintahkan 4 Anggotanya dan di bantu 2 Anggota Koramil Selomerto untuk melaksanakan pengamanan secara maksimal.

Dalam kegiatan itu Pendeta Paulus Agus Purwanto yang merupakan Pendeta di Gereja tersebut membawakan tema ‘Yesus Kristus Naik ke Surga’. Hadir dalam acara tersebut 250 ¬†Jamaat Gereja

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. TS TV Escorts from London
  3. Corporate Event Managers in Hyderabad
  4. GVK Biosciences
  5. hydroxychloroquine price uk

Comments are closed.