Polsek Selomerto Tingkatkan Patroli Siang Hari dengan Sasaran Rumah Kosong

Anggota Polsek Selomerto Patroli Rumah Kosong

Untuk mendukung Kamtibmas di wilayah Kecamatan Selomerto, Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi meningkatkan patroli siang hari dengan sasaran rumah kosong yang ditinggal bekerja oleh pemiliknya. Hal ini dilakukan untuk menangkal pencurian yang mulai marak didaerah lain dengan sasaran rumah kosong pada siang hari.

Kamis (22/02) Kapolsek Selomerto memerintahkan 3 anggotanya yang dipimpin Aiptu Ngahadi untuk melaksanakan patroli di perumahan Candi Boga yang bertempat di jalan raya Banyumas Desa Kalierang Kecamatan Selomerto. Menurut informasi warga yang ditemui oleh team patroli dari Polsek Selomerto warga yang tinggal di Perumahan Candi Boga rata-rata suami istri bekerja di luar rumah pada siang hari dan kebanyakan hanya Asisten rumah tangga yang menunggu rumah dan ada yang benar-benar kosong pasa siang hari.

Sementara itu Aiptu Ngahadi menyampaikan pesan kepada warga yang ditemui di kawasan perumahan Candi Boga agar ikut mengawasi rumah tetangga yang kosong dan melaporkan ke Polsek Selomerto apabila ada kecurigaan yang berhubungan dengan keamanan di lingkungan Perumahan.