POLSEK WATUMALANG CEK KESIAPAN TEMPAT KURBAN

tribratanewswonosobo.com – Hari raya Idhul Adha jatuh pada hari Senin (12/9). Namun bukan berarti aktivitas persiapan. dimulai pada hari itu juga. Sejumlah tempat disiapkan warga Watumalang seperti di halaman masjid atapun mushola. Mereka bergotong royong untuk membangun tempat untuk pemotongan hewan kurban.

Sabtu (10/9) Anggota Polsek Watumalang melaksanakan Patroli sambang desa di pimpin oleh Wakapolsek Watumalang Ipda Imam Santoso. Kegiatan ini sekaligus mengecek kesiapan tempat pemotongan hewan kurban tiap-tiap desa. Di beberapa desa, ada yang sudah mendirikan adapula yang baru mempersiapkan tempat pemotongan hewan kurban .

Patroli Polsek watumalang menyambangi kesiapan tempat pemotongan hewan di Desa Binangun Kecamatan Watumalang bertemu dengan masyarakat dan Ketua Takmir Masjid Al-Ikhlas Desa Binangun, Sukardi. Tak lupa Ipda Imam santoso memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada warga yang akan berkorban” Tetap waspada, Selain itu agar hewan kurban di tempatkan di tempat yang aman untuk menghindari pencurian ternak,” kata Ipda Imam Santoso.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. DMPK Studies
  3. jeux de friv
  4. Bdsm positions

Comments are closed.