Polsek Zona Utara, Ops Pekat di Kecamatan Wonosobo

Barang bukti miras yang disita Barang bukti miras yang disita

Tribratanewswonosobo.com-Jelang bulan Ramadhan 2017, Polsek jajaran Polres Wonosobo turut aktif melaksanakan operasi yang ditingkatkan, terutama yang berkaitan dengan penyakit masyarakat  atau Pekat. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek gabungan Zona utara ( Polsek Wonosobo, Mojotengah,Garung, Kejajar, Watumalang) Rabu (24/5),

Operasi yang dimulai pukul 20.00 Wib tersebut melibatkan 35 personel Polsek Gabungan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonosobo AKP Widayatno selaku perwira pengendali,  dalam kegiatan tersebut dibagi menjadi 3 team dengan sasaran pekat, perjudian, miras, prostitusi, premanisme.
Selama kegiatan tersebut personel Polsek gabungan melakukan oprasi pengecekan di hotel dan tempat Karaoke di wilayah Kecamatan Wonosobo dan dapat diamankan 35 botol minuman keras berbagai merek serta satu teko minuman oplosan.

Kapolsek Wonosobo menyatakan bahwa operasi yang ditingkatkan ini adalah tindak lanjut perintah pimpinan tentang operasi penyakit masyarakat seperti miras, perjudian dan prostitusi.

“Operasi ini sebenarnya rutin dilaksanakan, hanya saja menjelang bulan ramadhan ini kami  lebih meningkatkan, agar warga lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” terang AKP Widayatno.

“Semua bentuk pelanggaran peraturan yang meresahkan warga masyarakat akan saya tindak, baik  miras, perjudian maupun prostitusi.” tutup AKP Widayatno.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. panselnas menpan 2017
  2. http://77nomor.com
  3. www.cpns2016.com
  4. Bdsm
  5. viagra on line no prec

Comments are closed.