RAYAKAN ULANG TAHUN, POLWAN BANTU JAMAAH HAJI LANSIA

tribratanewswonosobo.com – Ada yang istimewa pada pemberangkatan Calon Jamaah Haji tahun 2016 Kabupaten Wonosobo pada Selasa (30/8) siang. Adalah kehadiran para polwan cantik dan berjilbab yang siap sedia membantu para calon jamaah haji masuk menuju Pendopo Kabupaten Wonosobo.

Seperti diketahui, sudah menjadi budaya di Wonosobo bahwa satu jamaah haji, jumlah pengantarnya bisa mencapai ratusan orang. Tentunya hal ini mennyulitkan petugas keamanan dalam mengatur kerumunan orang yang akan menyaksikan keberangkatan haji. Kesulitan juga semakin dirasakan oleh jamaah haji yang usianya sudah lanjut. Bayangkan saja, untuk kegiatan pemberngkatan jamaah haji selasa siang kemarin, lebih dari seribu orang memenuhi depan gerbang pendopo kabupaten hanya untuk menyaksikan prosesi pemberangkatan.

Oleh karena itu, sebagai salah satu wujud pelayanan prima sekaligus untuk merayakan HUT Polwan, Polres Wonosobo menyiagakan sejumlah Polwan Cantik Berjilbab untuk membantu para jamaah haji ‘menerobos kerumunan’. Dengan adanya hal ini, dapat membantu utamanya jamaah haji yang sudah berusia lanjut maupun mengalami cacat.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. zdporn.com

Comments are closed.