Sabhara Polda Jateng Kunjungi Polsek Selomerto

Tribratanewswonosobo.com-Tugas Polri semakin hari semakin berat karena perkembangan jaman akhir-akhir ini semakin meningkat dan sangat pesat. Kontrol dari Pimpinan Polri untuk Polsek yang merupakan ujung Tombak Kepolisian  Sangat perlu dilakukan untuk mengecek kesiap-siagaan anggota dalam melayani masyarakat.

Kunjungi Pimpinan dari Tingkat Polda yang bermarkas di tingkat Propinsi merupakan Program Polri agar Polri sampai Kesatuan Tingkat Paling bawah tetap Siap dalam melaksanakan Tugas sesuai dengan Aturan yang telah di tetapkan.

Polsek Selomerto yang merupakan kesatuan di bawah Polres Wonosobo yang menempati Kantor di Jalan Banyumas (merupakan Jalur Propinsi Menuju kearah Purwokerto) mendapat kunjungan langsung dari Dit Sabhara Polda Jateng yang dipimpin Ka Subdit Gasum Dit Sabhara AKBP Guki Ginting Sik,S.H beserta AKP Sunardi dan di dampingi Kasat Sabhara Polres Wonosobo AKP Sujud,S.H dan Kbo Sabhara IPTU Mus Subadi. Selasa (6/9)

Dalam Kunjungan/kontrol Ka Subdit Sabhara Polda Jateng menitik beratkan kepada persiapan dan Kesiapan Sabhara Polsek Selomerto dalam melaksanakan tugas melindungi dan melayani masyarakat baik siap Anggotanya maupun Fasilitas yang menunjang tugas Sabhara Polsek Selomerto.

Selama di Polsek Selomerto AKBP Ginting mengecek Lampu Rotator Mako Polsek Untuk tanda berdirinya Polsek Selomerto agar Masyarakat mengetahui kususnya malam hari bahwa ada kantor Polisi yang siap memberi pelayanan dan perlindungan pada Masyarakat,selain itu AKBP Ginting juga mengecek Mobil Backbone dan perlengkapan Olah Tkp agar selalu siap apabila sewaktu-waktu ada laporan dari Masyarakat yang membutuhkan Kehadiran Polri.

Sebelum meninggalkan Polsek Selomerto AKBP Ginting menyampaikan kepada Kapolsek Selomerto AKP Wahono  beserta Anggota Polsek Selomerto Agar melayani Masyarakat dengan baik dan maksimal sesuai dengan karakteristik Wilayah Polsek Selomerto supaya Kamtibmas Kecamatan Selomerto selalu aman dan Kondusif. Anggota jangan membuat pelanggaran serta utamakan kekompakan agar dengan terbatasnya Personil Polsek Selomerto tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik.WhatsApp Image 2016-09-07 at 12.06.26

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Bdsm slave training
  3. YouJizz
  4. friv

Comments are closed.