Safari Jumat Polsek Selomerto Dan Pesan Kamtibmas

Polres Wonosobo Polda Jateng –Dalam rangka mendukung keamanan dan ketertiban  masyarakat di wilayah Kecamatan Selomerto, Kapolsek Selomerto AKP Wahono melaksanakan safari jumat keliling di Masjid Baituss Salam yang berada di rt.03 rw.01 Dusun/Desa Kecis Kecamatan Selomerto. Jumat (21/10).

Menurut AKP Wahono, dipilihnya Desa Kecis sebagai lokasi safari jumat minggu ini adalah untuk mendukung kamtibmas kususnya wilayah Desa Kecis karena akan melaksanakan pilihan kepala desa yang akan dilangsungkan pada 22 November 2016 mendatang.

Setelah rangkaian sholat jumat selesai, kapolsek selomerto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  antara lain:

  1. Ucapan terimakasih kepada Takmir Masjid, PJ Kades dan perangkat serta tokoh agama juga seluruh jamaah yang hadir di masjid yang telah menerima dengan baik kedatangan rombongan safari jumat keliling dari Polsek Selomerto.
  2. Kapolsek mengajak agar seluruh warga menjaga kamtibmas menjelang, pada saat Pilkades maupun setelah ditentukan 1 pemenang dari 2 calon kades yang telah lolos untuk berkompetisi menjadi Kades Kecis. Serta diharapkan warga mendukung hasil pilkades siapapun yang jadi pemenang.
  3. Jaga kerukunan umat beragama karena di desa kecis juga terdapat 1 gereja dengan jamaah sekitar 25 jemaat.
  4. Laporkan kepada Polsek Selomerto atau Polmas Desa Kecis Aiptu Bambang Purnama apabila ada kejadian yang meresahkan masyarakat.

Selesai menyampaikan pesan kamtibmas, kapolsek beserta rombongan sambang ke panitia pemilihan Kepala Desa. Selain sambang ke Pnitia Pilkades kapolsek juga bersilaturahmi kepada perangkat Desa, Tokoh masyarakat dan pemuka Agama, Semuanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan meminta dukungan untuk menuju Desa Kecis yang aman.WhatsApp Image 2016-10-21 at 14.54.28

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. DMPK

Comments are closed.