Saluran irigasi tertutup longsor, Bhabinkamtibmas bersama Warga Gotongroyong

Tribratanewswonosobo.com-Longsor di kecamatan Watumalang membawa duka bagi petani. Polsek Watumalang bersama warga gotong royong bersihkan longsor. Selasa (11/10)

Curah hujan yang tinggi di wilayah watumalang sering mengakibatkan longsor kecil seperti longsoran bambu/pohon aren, dan longsoran tersebut sering menimpa jalan /saluran irigasi atau rumah warga yang dekat dengan tebing.

Senin (10/10) hujan lebat yang tak kunjung berhenti menyebabkan longsor di Dusun Bowongso Desa limbangan kecamatan Watumalang. Tanah longsoran menutup saluran irigasi yang mengairi sawah warga dusun Limbangan.

BHABINKAMTIBMAS DS Limbangan BRIGADIR Galih rakasiwi bersama masyarakat warga dsn Bawongso bergotong royong membersihkan longsoran tanah yang menutupi saluran irigasi.

Dalam Waktu sekejab Longsor yang menutup saluran irigasi dapat diatasi. hal tersebut berkat gotong royong Warga dan Polisi. Tak lupa BRIGADIR Galih rakasiwi menghimbau kepada warga waspada bencana dan selalu kordinasi dengan perangkat dan kepolisian apa bila ada longsoran maupun gangguan kamtibmas.

Sesuai dengan Program Polres Wonosobo, Satu Desa Satu polisi. hal tersebut untuk memudahkan komunikasi/koordinasi. Baik dalam bidang gangguan kamtibmas maupun bencana. terbukti dengan laporan yang cepat kepada Bhabinkamtibmas, masalah longsor segera diatasi dengan kerjabakti secara bersama-sama antara Polri dan Warga masyarakat.

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dungeon
  2. دانلود فیلم خارجی
  3. DMPK Studies

Comments are closed.