SAMBUT KEDATANGAN IBU NURIYAH ABDURRAHMAN WAHID, KAPOLSEK MOJOTENGAH POLRES WONOSOBO BERSAMA WARGA BENTUK PANITIA PEYAMBUTAN

Tribratanewswonosobo.com-Berencana melaksanakan kegiatan sahur keliling Ibu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, di Masjid Asy-Syuja’iyah di Kampung Munggang Bawah Kelurahan Kalibeber, pada Senin (5/6/2017) pukul 03.30 wib, Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo AKP Ismanta, S.H. bersama takmir masjid dan warga sekitar bentuk panitia guna penyambutannya.

Selain Takmir Masjid Bp Fakhrrozi, pembentukan panitia itu sendiri juga diahadiri oleh tokoh agama setempat serta tokoh masyarakat Bp. Humam Ahsani anggota DPR PPP Kabupaten Wonosbo, Bp Muhammad Najib, S.Kom ( Camat Mojotengah ), Ketua RW dan Ketua Pemuda serta Danramil Mojotengah Kapten Arh. Subiyo.

Sesuai jadwal mantan Ibu negara, Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid tiba di Wonosobo pada pukul 21.00 wib  langsung menuju Hotel Kresna untuk penyambutan dari Muspida. Kegiatan sahur keliling dimuali pada pukul 03.00 wib dan sampai lokasi masjid Asy-Syuja’iyah yang nantinya akan makan sahur bersama masyarakat.

Untuk pengamanan sendiri Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. akan menurunkan full kekuatan mengingat pelaksanaan tersebut akan dikunjungi oleh sekitar 600 orang termasuk undangan dan rombongan” Semua personil Polsek Mojotengah akan melakukan pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut” jelas AKP Ismanta, S.H.

Lanjutnya, serangkaian acara juga sudah dipersiapkan oleh panitia mulai dari sambutan ketua panitia, tokoh agama dilanjutkan sambutan Bupati Wonosobo Eko Purnomo, S.E., M.M. dan Tausiyah dari Ibu Sinta Nuriyah  Abdurrahman Wahid yang nantinya diselingi dengan sesi tanya jawab/dialog dengan masyarakat. Rombongan akan meninggalkan lokasi selasai sholat subuh berjamaah” terang AKP Ismanta, S.H.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

 

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Chat
  2. Pendaftaran CPNS
  3. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.