SEHUBUNGAN AKAN DILAKSANAKANNYA PENCANANGAN MANUNGGAL KB KESEHATAN, TNI POLRI ADAKAN RAKORD

Tribratanewswonosobo.com-Bertempat di ruang aula Makodim 0707 Wonosobo berlangsung rapat kordinasi pembahasan tentang pencangan TNI Manunggal KB Kesehatan tingkat nasional 2017 di Wilayah Kecamatan Mojotengah. Wakapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Ipda Susanto turut hadir dalam kesempatan tersebut, Senin (15/5/2017) siang.

Pembukaan rapat kordinasi atau rakor dipimpin langsung oleh Kasdim Mayor Inf. Jaka Susila yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti TNI/POLRI dukung pemerintah mengendalikan laju pertumbuhan penduduk serta peningkatan SDM kesehatan masyarakat di daerah.

Kasdim Mayor Inf. Jaka Susila saat memeberikan sambutannya menerangkan, kegiatan ini bertujuan dilaksanakan rakor ini TNI dan Polri siap untuk menyebar luaskan informasi kepada masyarakat dalam pentingnya berperan serta kegiatan program pencenangan manunggal KB kesehatan.

Turut hadir dalam kempatan itu Pasiter Kapten Inf. Sugeng, Dokter Puskesmas Kecamatan Mojotengah, Kepala Dinas Kesehatan Dr. RM. Okie Hapsono Binanda, M.kes, MMR, para Danramil dan Kapolsek Mojotengah yang diwakili oleh Wakapolsek Ipda Susanto.

(Humas Polsek Mojotengah) 

 

 

 

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. zdporn.com

Comments are closed.