Sepi, Polsek Kejajar Polres Wonosobo Tetap Berjaga Di Telaga Warna

Polres Wonosobo – Dalam kurun waktu yang lama Obyek Wisata Telaga Warna tetap menjadi tujuan utama para wisatawan lokal maupun wisatawan asing karena keeksotisan pemandangannya dimana airnya bisa berubah-ubah warna setiap jamnya. Maka dari itu walau bukan libur panjang atau hari minggu tetap saja ada pengunjung. Hal ini menjadikan Telaga Warna tetap menjadi prioritas Pengamanan Polsek Kejajar, Jum’at/05/05/17.

Prioritas Polsek Kejajar untuk pengamanannya di Komplek Telaga Warna yang di kelola oleh BKSDA Jateng yang masuk wilayah Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo. Untuk itu menurut Kapolsek Kejajar AKP SUKIRMAN, SH. pengamanan itu sudah menjadi agenda kegiatan secara rutin untuk dilaksanakan patroli dan pengamanan setiap hari hari minimal 3 anggota. “Tujuannya adalah agar para wisatawan merasa nyaman berwisata di Diang,” ungkap Kapolsek Kejajar.

Memang pada hari biasa pengunjung agak sedikit berkuran, tidak seperti hari libur Sabtu Minggu . Namun tetap saja jika dibandingkan obyek wisata lain, jumlahnya masih cukup banyak. Karena ada banyaknya obyek wisata lain yang masuk Komplek Telaga Warna seperti Telaga Pengilon serta Gua – gua.” tutur Agus, Penjaga Karcis Komplek Telaga Warna.