SERAH TERIMA JABATAN KASUBAG, KASAT, KAPOLSEK

SERAH TERIMA JABATAN KASUBAG, KASAT, KAPOLSEK SERAH TERIMA JABATAN KASUBAG, KASAT, KAPOLSEK

Kapolres wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H.,S.I.k., M.Hum. memimpin serah terima jabatan kasubag, kasat, kapolsek jajaran Polres Wonosobo pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2015 pukul 09.30 wib bertempat di gedung serbaguna Polres Wonosobo. Pada acara serah terima jabatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Polres Wonosobo dan Bhayangkari Pim staf. Pada sertijab ini Kapolsek kepil AKP Tri Gumono menjabat Kasubbagdal Ops Bag Ops Polres Wonosobo, untuk posisi jabatan Kapolsek Kepil di isi oleh AKP Surahman yang semula Menjabat Kapolsek Garung, sementara jabatan Kapolsek Garung di isi oleh IPTU Totok Raharjo yang sebelumnya menjabat KA SPKT Polres Wonosobo. Jabatan Kapolsek Kaliwiro di serah terimakan dari AKP H. Masrukin Kepada AKP Mun Sudaryanto yang sebelumnya  Menjabat Kasubbagdalops Bag Ops, AKP Masrukin Menempati Posisi Sebagai Kasat Binmas Yang Sebelumnya di jabat oleh AKP Suharyati Yang Kini menjabat Kasubbagsarpras Bag Sumda Polres Wonosobo. Sedangkan Posisi Kasubbag Hukum di percayakan Kepada IPTU Taufik Rohman.

Serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri  untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Hal ini merupakan bagian dari pembinaan bagi setiap personel Polri sebagai bagian dari regenerasi   kepemimpinan     yang    berjalan, sehingga diharapkan   dapat  membawa ide-ide baru dan     mampu menciptakan        langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.   Hal ini sangatlah dibutuhkan karena untuk mengimbangi dinamika di masyarakat yang terus berubah.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan “kepada  pejabat yang baru saja dilantik saya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang saudara emban. segera menyesuaikan terhadap situasi kerja dan teruskan apa yang baik yang telah dilaksanakan pejabat lama. lakukan terobosan kreatif dan inovatif akan kami tunggu untuk terus menjaga kinerja kita. jaga sikap dan perilaku saudara, kepemimpinan saudara akan dijadikan panutan bagi bawahannya. ciptakan situasi kerja yang kondusif yang berlandaskan kekeluargaan”.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. ppdb bontang
  2. Situs Prediksi Bola
  3. look at here now

Comments are closed.