Sholat Idul Adha Polsek Selomerto Utamakan Pengamanan Masjid di Pinggir Jalan Raya

Tribratanewswonosobo.com-Gema Idul Adha berkumandang di Seluruh Tanah Air Indonesia, umat Islam di Indonesia Merayakan Lebaran Idul Adha yang ke 1437 H. Tidak Ketinggalan Kaum Muslim yang tinggal di Wilayah Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo, berduyun-duyun menghadiri Sholat Idul Fitri baik di Masjid Maupun di Tanah Lapang.Senin (12/9)

Kapolsek Selomerto AKP Wahono turun langsung memimpin pengamanan dan membagi anggotanya, menyadari wilayah selomerto banyak berdiri masjid yang di gunakan untuk sholat idul adha dan berada di jalur lintas propinsi yaitu jalan banyumas. Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pam sholat idul adha dan mengutamakan masjid yang berdiri di pinggir jalan.

Pagi hari sebelum masyarakat datang ke lokasi tempat Sholat Ied, Anggota Polsek Selomerto sudah berada di tepi jalan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat.

Aiptu Agung Wicaksono dan Aiptu Rudi Nugroho,S.H. melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid Nurul Iman jalan Banyumas Kampung Campursari Kelurahan/Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo. Imam Sholat H Rumani dan Khotib H Miftah.

Jamaah sekitar 500 an terdiri dari 300 an pria dan 200 an putri, karena masjid tidak mencukupi akhirnya halaman masjid digunakan juga untuk ibadah sholat. sebelum meninggalkan masjid nurul iman imam sholat masjid nurul iman menyampaikan terimakasih pada Polsek Selomerto yang telah melaksanakan pegamanan sampai selesai, sehingga sholat id berjalan lancar dan jamaah merasa nyaman dan aman ketika menyeberang jalan maupun saat melaksanakan ibadah karena dekat dengan jalan raya.WhatsApp Image 2016-09-13 at 20.18.03

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Master
  2. car crash compilation 2017

Comments are closed.