Sidang Tipiring Penganiyaan Seorang Pemuda Diganjar 3 bulan

Tribratanewswonosobo.com-Berawal dari nonton bola di Turnamen Bejiarum Cup U 18 antara PS. SMAKER melawan PS. KABUTUH pada hari Sabtu(20/8), telah terjadi penganiayaan ringan terhadap Sdr. Arma Yoga yang dilakukan oleh Sdr. Ahmad Rois.

Cepatnya penanganan oleh Polsek kertek, Senin (22/08) Bertempat di Pengadilan Negri Wonosobo telah dilakukan sidang Pidana Ringan dengan terdakwa AHMAD ROIS, karena melakukan penganiayaan terhadap ARMA YOGA SETIAWAN, 17 Thn, d/a. Binangun, Wringinanom, Kertek, Wonosobo.

Kronologis kejadian bermula dari menonton pertandingan antara Ps. Smaker dengan Ps. Kabutuh, sekira pukul 17.30 Wib, Arma Yoga pulang dari menonton Pertandingan Sepakbola, datanglah seporter dari Ps. Kabutuh, karena meluapkan kegembiraannya suporter dari Ps. Kabutuh dan menggeber-geberkan kendaraannya. kemungkinan karena kaget Sdr. Arma Yoga mengingatkan suporter dari Ps. Kabutuh, tidak terima diingatkan suporter dari Ps. Kabutuh lalu kemudian berhenti dan menanyakan perihal tersebut maka terjadi cek cok mulut, tanpa diduga datanglah Sdr. AHMAD ROIS langsung memukul dengan tangan kosong dan mengenai pipi kiriĀ  sambil bilang “bali kowe(pulang kamu)”.

Karena tidak terima dipukul Arma Yoga Setiawan melapor ke Polsek Kertek. Setelah mendapat laporan Kanit Reskrim bersama dengan anggota mencari para pelaku penganiayaan dan tanpa waktu lama Kanit Reskrim dapat menangkap pelaku penganiayaan.

“beberapa saat setelah menerima laporan, saya bersama anggota dapat menangkap pelaku penganiayaan, berhubung kasus ini hanya penganiyaan ringan sebagaimana dimaksud pasal 352 KUHP, maka kami lakukan tipirng saja”Ujar Kanit Reskrim IPDA SLAMET, S.E.

Setelah melakukan penyidikan maka pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2016 di Pengadilan Negri Wonosobo dilakukan sidang Tindak pidana ringan dengan terdakwa Sdr. AHMAD ROIS, dan dalam putusan tersebut terdakwa dihukum selama 3 bulan penjara dengan masa percobaan 1 tahun.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Dungeon
  2. best seedbox
  3. car crash tv

Comments are closed.