SISWA SMK DIAJAK KANIT BINMAS POLSEK MOJOTENGAH UNTUK BIJAK MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL

tribratanewswonosobo.com – Kanit Binmas Polsek Mojotengah Aiptu Bardi N.A. Rabu siang (24/8) mendatangi SMK Al Asyariyyah Kalibeber untuk memberikan arahan kepada siswa tentang pentingnya bijak dalam penggunaan media sosial.

Menurut Aiptu Bardi, sebagai seorang yang hidup bermasyarakat, harus selektif memilih teman dan santun dalam berkomentar. “Ya, jangan mudah mengkonfirmasi akun yang minta dijadikan teman bila tidak jelas, apalagi pasang foto yang bukan aslinya serta memakai nama yang aneh aneh, ” katanya.

Smk Al Asyariyyah 1

Selain itu siswa juga harus santun dalam berkomentar di akun milik orang lain apa lagi sampai menjurus kepribadian seseorang, hal itu bisa di pidanakan apabila yang orang tersebut merasa sakit hati atau tidak terima.”Makanya harus bijak dalam berkomentar, yang tidak perlu tidak usah dikomentari itu akan menjadi debat kusir yang tidak jelas” tambah Aiptu Bardi lagi.

Kanit Binmas juga berharap himbauan ini disampaikan lagi atau disebarakan ke siswa yang lain yang tidak bisa mengikuti kegiatan ini hari ini serta sampaikan ke kawan maupun kerabat dirumah.

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. dlan test
  2. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.