TAK BOSAN-BOSAN POLRI TURUN KE JALAN BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Polres Wonosobo,- Guna mencegah penyebaran Virus Covid19 diwilayah kabupaten Wonosobo Polres Wonosobo kembali membagikan masker kepada para pengguna jalan . Minggu (27/06).

Kapolres Wonosobo Akbp Ganang Nugroho Widhi, S.I.K.,M.T mengatan, Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 .Kesadaran menggunakan masker terlihat semakin menurun

“ kita kembali turun kejalan membagikan masker kepada para pengguna jalan , setiap hari masih terlihat warga yang nekat tidak menjalankan protokol kesehatan sehingga edukasi kita lakukan terus “ ungkapnya

Pembagian masker berkolaborsi dengan Kodim 0707 Wonosobo digelar didepan lampu traffic light simpang empat plaza menyasar pengguna jalan  yang tidak menggunakan masker.tak sekedar menyapa dan membagikan masker akan tetapi sebagai bentuk himbauan agar warga masyarakat mammatuhi protokol kesehtan utamanya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“ Aparat akan terus mensosialisasikan , mengingatkan , membagikan masker kepada masyarakat karena masker itulah yang akan menyelamatkan kita semua “ pungkasnya.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo