Team Woro-Woro Polsek Selomerto Hadirkan 400 Siswa Ikut Sukseskan Police Expo

Tribratanewswonosobo.com-Dalam Rangka Mendukung Police Expo sebagai Program Kapolres Wonosobo untuk mensosialisasikan Polri (Fungsi dan tugas Kepolisian) dan Penerimaan serta menjaring,mempermudah Pendaftaran Polri yang dilaksanakan di Gedung Korpri Wonosobo tepatnya hari Rabu,20 April 2016 dari Pukul 09.00 sampai dengan 12/00 Wib. Kapolsek Selomerto Ajun Komisaris Polisi Wahono beserta Waka Polsek Inspektur Polisi satu

Kapolsek Selomerto Bersama Team woro-woro Kordinasi dengan Kepala Sekolah SMK Witama 45 Bapak Sutoto,Spd,Mpd

Kapolsek Selomerto Bersama Team woro-woro Kordinasi dengan Kepala Sekolah SMK Witama 45 Bapak Sutoto,Spd,Mpd

Suasana Police Expo di gedung korpri Wonosobo

Suasana Police Expo di gedung korpri Wonosobo

Ipda Mus Subadi dan Anggotanya selaku Team Woro-woro Wilayah Kecamatan Selomerto sukses menghadirkan sekitar 400 Siswa-siswi yang Sekolah di Wilayah Kecamatan Selomerto terdiri dari:

  1. SMA Negeri 2 Wonosobo yang berada di Kalierang Selomerto 60 Siswa,Kepala Sekolah Drs Faturozak Spd,Mpd dengan Guru Pendamping Ibu Reza Amalia Spd Mpd.
  2. SMK Wiratama 45 1 dan 2 yang berada di Wonorejo Selomerto 100 Siswa,Kepala Sekolah Drs Sutoto,Spd,Mpd dengan Guru Pendamping Hardi,Spd.
  3. SMK Purnama 30 Siswa ,Kepala Sekolah Bp.Ashni Ishana merangkap guru pendamping
  4. SMA 1 Selomerto 60 Siswa,Kepala Sekolah Hermawan Spd merangkap Guru Pendamping.
  5. MA Takhasus 50 Siswa ,Kepala Sekolah Habibi Spd merangkap Guru Pendamping.
  6. SMP N 2 Selomerto 60 Siswa,Di dampingi Wakil Kepala Sekolah Aripin,Sag.
  7. MTS Maarif Selomerto 40 Siswa,Didampingi Guru Tursono

Dengan Dukungan Siswa dari Kecamatan Selomerto Giat Police Expo Zona Utara yang di Pusatkan di gedung Korpri Wonosobo Semakin Meriah dan Sukses. Saat pelaksanaan salah satu Siswi dari MTS Maarif Selomerto a.n Lala Kls 8 Sempat Pingsan karena Cuaca Panas dan Gedung di penuhi Siswa Sekolah,Team Medis Polres Wonosobo yang telah disiapkan segera menolong dan Siswi a.n Lala bisa Sehat Kembali.    Setelah Pelaksanaan Police Expo Kepala Sekolah SMK Wiratama 45 1 dan 2 Bapak Drs Sutoto,Spd,Mpd yang mewakili Sekolah di Kecamatan Selomerto menyampaikan terima kasih Kepada Kapolres Wonosobo lewat Kapolsek Selomerto yang telah memberikan kesempatan kepada Siswa-siswinya untuk menyaksikan Police Expo yang telah menambah wawasan siswanya tentang Polri sehingga bisa mengetahui Fungsi dan Tugas-tugas Polri Selain itu juga semakin mencintai Polri dan banyak Siswanya yang Ingin ikut Mendaftar menjadi anggota Polri.  

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. car crash compilation russia

Comments are closed.