TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLRES WONOSOBO BAGIKAN MASKER

Polres Wonosobo –Untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah di Kabupaten Wonosobo, personil Polres Wonosobo, membagikan masker gratis kepada warga.

Kegiatan diawali apel siaga di Mapolres Wonosobo yang dipimpin oleh Danton Siaga 1 Iptu Slamet Prihatin, dengan Sasaran yang dipilih, adalah lokasi berkumpulnya warga, karena di anggap masih ada warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, Jum’at (14/05).

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., melalui Danton Siaga 1 Iptu Slamet Prihatin mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan, dan menekan penyebaran Covid-19.

Danton Siaga menutrukan masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini. Karena itu sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warga, pihaknya membagikan masker tersebut secara gratis, sekaligus memberikan edukasi

“Kita harus memulai membatasi dari yang terkecil seperti keluarga dan setingkat RT RW agar bisa menjalar ke yang besar, dengan begitu penyebaran Covid 19 bisa kita tekan, tapi juga dibutuhkan kesadaran masyarakat,” tutup Slamet.