TERNYATA PASKIBRA LEKSONO DILATIH BHBINKAMTIBMAS

tribratanewswonosobo.com – Dibalik keberhasilan Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Leksono yang berhasil mengibarkan bendera dengan lancar meski lokasi upacara dipindah, terselip cerita tersembunyi di balik itu semua. Adalah sosok Bripka Parito. Bhabinkamtibmas Polsek Leksono yang menjadi sutradara dari keberhasilan tersebut.

Berkat sentuhan tangan dingin Bripka Parito, Kumpulan siswa setingkat SLTA diubah menjadi Pasukan Pengibar Bendera yang tegap dan padu. Panas terik matahari yang menyengat tubuh, bukanlah sebuah halangan untuk latihan. Dengan sabar dan telaten, Selama 2 minggu penuh, Bripka Parito melatih para siswa tentang PBB dan pengibaran benderan.

IMG-20160820-WA0002

“Sebenarnya mereka sering salah gerakan. Apalagi saat awal-awal latihan. Banyak bercandanya. Maklum lah, namanya juga remaja. Namun semakin hari makin baik. dan hasilnya sukses mengibarkan bendera saat upacara tanggal 17 Agustus,” kata Bripka Parito.

“Semoga pelatihan ini bisa menjadi sebuah pengalaman bagi para anggota pasukan pengibar bendera. Sehingga dalam kehidupan sehari-hari dapat menerapkan pola hidup disiplin seperti yang ada dalam peraturan baris berbaris. Dan tentunya akan semakin meningkatkan kecintaannya akan Indonesia,” tutupnya.

<

p style=”text-align: justify;”> 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. sitesell business
  2. GVK BIO
  3. GVK BIO
  4. Bdsm petplay

Comments are closed.