TERPISAH DARI SANG IBU, ANAK INI MENANGIS DI PELUKAN POLISI

Terpisah dari ibunya, anak ini menangis di gendongan polisi Terpisah dari ibunya, anak ini menangis di gendongan polisi

tribratanewswonosobo.com – Bermacam kejadian di tangani petugas Polisi di Pos Pelayanan Plaza Wonosobo. Seperti yang terjadi Sabtu (3/7) siang. Saat berpatroli, petugas menemukan seorang anak sedang menangis karena terpisah dari sang ibu.

Anak berusia sekitar 3 tahun ini kemudian digendong oleh seorang anggota Polwan dan diajak untuk mencari ibunya. Meski dengan sedikit isak tangis, sang anak akhirnya mau. Hingga setelah mencari selama hampir setengah jam dan belum ditemukan, Polisi membawa anak tersebut ke Pos Pelayanan. Berita tentang penemuan anak ini pun sudah disampaikan oleh petugas lain baik lewat pengeras suara maupun pengumunan ke toko-toko.

Para Polwan mengajak anak tersebut mencari ibunya sembari diumumkan lewat pengeras suara

Para Polwan mengajak anak tersebut mencari ibunya sembari diumumkan lewat pengeras suara

Di Pos Pelayanan, anak ini kembali menangis. Dengan segala upaya, Polisi yang bertugas di dalam Pos Pelayanan berusaha menenangkan. Mulai dari bertingkah lucu, menawari minum hingga memberi kue. Namun usaha tersebut belum berhasil dan si anak tetap menangis.

Berbagai upaya dilakukan para polwan ini untuk menenangkan si anak

Berbagai upaya dilakukan para polwan ini untuk menenangkan si anak

Untungnya, tidak berapa lama kemudian, Sepasang suami istri datang ke Pos dan menyatakan bahwa itu anak mereka. Sang anakpun langsung terdiam seraya memeluk sang ayah. Akhirnya, setelah dicatat identitasnya, sang anak berikut kedua orang tuanya diperbolehkan meninggalkan Pos Pelayanan.

Akhirnya dipertemukan dengan keluarga

Akhirnya dipertemukan dengan keluarga

“Jadi kronologisnya tadi si anak dan ibu sedang berbelanja. Si anak yang tidak bisa diam akhirnya terpisah dari ibunya yang sedang asyik memilih barang,” kata Kaposyan AKP Suharyati. “Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan pengawasan kepada anaknya meskipun sedang asyik berbelanja. Jika perlu, ajak saudara untuk secara khusus mengawasi balita anda,” lanjutnya. 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Petplay
  2. Pendaftaran CPNS 2018
  3. zdporn.com

Comments are closed.