TNI Polri Tak Henti – Hentinya Imbau Taati Prokes

Wonosobo- Jajaran TNI Polri Kodim 0707 dan Polres Wonosobo terus gencarkan sosialisasi dan mengimbau kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di berbagai lokasi keramaian.Selasa 9/3
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di pasar Induk kretek tersebut dipimpin oleh kapolsek Kertek AKP Sutopo,S.H dan Komandan Koramil Kertek Kapten Inf Sutarto sembari memberikan sosialisasi tentang bahaya penularan dan penyebaran covid-19 mekerka juga membagikan masker gratis kepada masyarakat Wonosobo yang ada di sekitar Pasar Kertek tukang ojek dan pedagang yang masih belum memakai masker kain.
AKP Sutopo S.H mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dukungan kepada pemerintah dalam menanggulangi masalah pandemi Covid -19, mengingat masih banyak masyarakat yang sampai pada saat ini belum sadar akan pentingnya penggunaan masker. Oleh sebab itu jajaran Kodim 0707 dan Polres Wonosobo berupaya untuk membangun kesadaran masyarakat akan tertib dalam menggunakan masker.
Kapten Inf Sutarto menambahkan selain pembagian masker gratis juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak menyepelekan Covid-19, mengingat saat ini masih terus dilakukan penyuntikan vaksin kepada masyarakat Wonosobo.
“Kita bagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar dan mengajak kepada masyarakat Wonosobo untuk selalu disiplin memakai masker,” terangnya.
“ Harapan kami kepada seluruh warga masyarakat untuk mematuhi 5 M yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan , mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumuman “. pungkasnya Polres Wonosobo
Editor : eko puji@poldajateng #polresWonosobo