Tonggak Bambu menutup jalan, Polisi dan Warga bersama-sama Bersihkan

Tribratanewswonosobo.com-Brigadir Candra Kurniawan Anggota Polsek Watumalang bersama warga desa Bumiroso kerja bakti menyingkirkan longsor yang berada di jalan utama. Sabtu (1/10)

Longsor yang diperkirakan terjadi pada jumat malam akibat derasnya hujan, menyebabkan serumpun bambu longsor/bongkah menutup sepertiga jalan turut desa bumiroso Kec Watumalang.

Brigadir Candra saat berangkat menuju kantor melihat warga bergotongroyong membersihkan tonggak bambu dari jalan, langsung terjun ikut serta membantu.

kegiatan ini sangat bermanfaat untuk melancarkan arus lalu lintas, karena longsoran ini mengakibatkan badan jalan hanya bisa di lintasi setengahnya, sehingga untuk lintasan mobil harus bergantian. Dengan semangat gotong royong warga dan polisi bersatu menyingkirkan longsoran tersebut. 

Setelah tongak dan akar bambu di belah-belah serta disingkarkan dari jalan, arus lalu-lintas kembali lancar, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan normal tidak terganggu akibat longsoran tersebut. sebelum meninggalkan lokasi Brigadir Candra mengingatkan kepada warga agar berhati-hati dan mengantisipasi bencana serupa.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  3. binaural
  4. Bdsm

Comments are closed.