Turut Cegah Kenakalan Remaja Polsek Sapuran Polres Wonosobo Sambangi Sekolah

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Polres Wonosobo – Polsek Sapuran Polres Wonosobo Jateng turut gencar mencegah kenakalan remaja terutama para pelajar. Polisi hal ini tidak ingin remaja khususnya di Kabupaten Wonosobo tersangkut tindak pidana. Beberapa langkah langkah ini dilakukan mengingat pelaku kejahatan saat ini bukan orang dewasa saja namun juga dilakukan oleh remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

Pada Senin, (8/1/2018) Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH menjadi pembina upacara di SMAN 1 Sapuran. Di hadapan siswa kelas 10, 11 dan 12 itu, Perwira tertinggi di Polsek Sapuran ini mengajak para pelajar menjauhi tindakan kriminal, menjauhi Narkoba serta bijak untuk memilih kawan bergaul.

“Belajar dari beberapa kasus kasus kriminal yang ditangani pihak kepolisian saat ini, untuk kasus Narkoba yang juga melibatkan pelajar yang juga diberitakan oleh media sangat menonjol.  Seluruh elemen mulai dari orang tua, guru dan Polisi bersama sama kita melakukan pencegahan dengan perannya masing masing,” ujar AKP Sutaryanto, SH dihadapan para siswa dan guru.

Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH berfoto bersama dengan siswa SMAN 1 Sapuran usai menjadi irup

Kapolsek Sapuran AKP Sutaryanto, SH berfoto bersama dengan siswa SMAN 1 Sapuran usai menjadi irup

AKP Sutaryanto, SH berharap kepada para siswa, kelak agar menjadi orang yang berguna, bermanfaat dan berakhlak mulia sehingga dapat meneruskan cita cita bangsa. “Yang paling penting bisa memenuhi harapan kedua orang tua.” tutupnya.

(Humas Polsek Sapuran)