Waka Polsek Kejajar Pimpin Patroli Pasca Pilkades

Polres Wonosobo Polda Jateng –Waka Polsek Kejajar Pimpin anggota malaksanakan Patroli Pasca Pemilihan Kepala Desa di Desa Sikunang Rabu, 23/11/16.14.21

Disamping mengecek situasi dan kondisi Keamanan Desa Sikunang Pasca Pemilihan Kepala Desa, juga memberi pasan pesan Kamtibmas kepada Calon Jadi Sdr NUR AMIN.

Waka Polsek Kejajar IPTU HARYADI menyampaikan pesan, meminta kepada calon Jadi beserta pendukungnya dalam mansyukuri kemenangan dalam penghitungan suara kemarin, jangan dengan berlebihan agar tidak memancing kemarahan kepada Calon dan pendukung yang kalah hingga menimbulkan situasi yang memanas, lebih baik disikapi bersyukur dengan menggelar Pengajian dan Doa bersama saja, ungkap Waka Polsek.

Serta untuk langkah kedepan dimohon kepada Sdr Nur Amin untuk dapat merangkul semua Calon yang ikut berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Desa kemarin, yang belum bernasib baik terutama Mantan Kades Bpk. Rohman didekaiti dan dimintai petunjuk serta pengalamannya menjadi Kades dan jadikan sesepuh Desa yang di Hormati Masyarakat, pungkas Iptu Haryadi.

Akhamdulillah Pak Waka dan Bapak-bapak dari Polsek Kejajar, Kemari malam Calon Sdr Khodirin sudah datang kerumah kami dan mengucapkan selamat dan beliau sudah menerima serta senang akan membantu tugas tugas Kades di kemudian hari, Sambut Nur Amin.

Juga Bapak Rohman beserta pendukungnya datang mengucapkan selamat disamping itu menyampaikan bahwa sudah mengiklaskan dengan kemenangan saya, Tambahnya, dan kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bapak – bapak dari Polsek Kejajar atas bantuan keamanan dari awal Pilkades sampai dengan pasca Pemilihan hingga sampai saat ini Desa Sikunang terdapat aman dan tertib, ucap Nur Amin sambil menutup pembicaraannya.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. the future of bitcoin
  2. DMPK Studies

Comments are closed.